Jumat, 08 April 2011

PAUD TADIKA BORNEO

PAUD Tadika Borneo membuka kesempatan lebar bagi insan-insan kreatif untuk mendesign program pembelajar PAUD yang menarik dengan menawarkan media sistem Audio Visual. Anak-anak menyukai permainan, maka ciptakanlah permainan yang menarik agar ibu guru tidak merasa lelah mengajar.

Bagi guru PAUD, cintailah dunia anak-anak. dunia anak-anak, dunia ceria. menciptakan keceriaan dengan permainan, cerita, bernyanyi, menonton, dan lain sebagainya. ingatlah ketika ibu-ibu anak-anak, apa yang ibu-ibu sukai, demikian jugalah mereka menyukainya. namun materi permainannya tentu berbeda. untuk itu, permainan harus di up date. permainan itu berganti-ganti musim, tidak berlaku untuk setiap zaman. entah siapa yang menciptakan musimnya, kita bisa jadi tidak tahu persis.

Bulan yang lalu musim main kelereng. dua bulan berikutnya musim gambar. tiga minggu berikutnya, musim main karet. satu bulan berikutnya musim yoyo. dua minggu berikutnya, musim teletabis. 6 bulan berikutnya musim memakai baju bola Ifran Bahdin and sebagainya. Makanya jangan ketinggalan informasi akan musim permainan anak-anak.

Selamat Berkreasi Ibu-Ibu

S2D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar