Jumat, 08 April 2011

Asal-Usul Sodomi

Barangkali banyak orang yang pernah mendengar sodomi dalam pengertian pelecehan seksual sesama pria. kasus Anwar Ibrahim, mantan PM Malasyia telah banyak memberitakan tentang itu yang mudah-mudahan tidak benar.

Darimana sebenarnya asal bahasa Sodomi itu? Nabi Ibrahim a.s. punya keponakan yang bernama Luth yang kemudian dikenal juga sebagai nabi. Sewaktu Nabi Ibrahim a.s. hijrah bersama Sarah, istrinya dari negara Kuna Babilonia karena ulah Raja Namrud yang ingin melukainya, ikutlah Nabi Luth hijrah dari Kuna ke Palestina.

Sewaktu mereka hidup di Palestina, tiba-tiba ada penyakit menular, maka Nabi Ibrahim a.s. beserta istrinya hijrah ke Mesir. Sementara itu, Nabi Luth tidak ikut ke Mesir, tetapi hijrah ke suatu masih di daerah Palestina yang bernama Sadum.

Penduduk Sadum dikenal memiliki kelainan seks. Kaum lelaki kebanyakan menyukai kaum sejenisnya. Akibatnya, untuk menyalurkan nafsu seksual, wanita pun akhirnya melakukan penyimpangan dengan melakukan hubungan sejenis. Nama daerah Sadum inilah asal kata "Sodomi"

S2D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar